Selasa, 02 Oktober 2012

Daihatsu : Ayla Mulai Dikirim Akhir Januari 2013

detail berita
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 memamerkan mobil murah ramah lingkungannya, yakni Astra Daihatsu Ayla.

Ayla yang dipamerkan ADM di IIMS ada dua warna, yakni merah dan hijau, keduanya mampu menarik pengunjung IIMS yang melewat booth Daihatsu di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Tiga hari dibuka IIMS, Ayla sudah dipesan 40 unit. Sayangnya, untuk dihari IIMS ini, pihak Daihatsu enggan menyebutkan angka pemesanan untuk Ayla.

"Animonya sangat tinggi, tapi kita belum bisa kasih tahu angka pemesanannya berapa. Karena kita tidak fokus ke penjualan. Peraturannya saja belum ada, jadi kita tidak ingin sesumbar," kata Head Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau kepada Wartawan di booth Daihatsu, Minggu (30/9/2012).

Tapi, pria yang akrab disapa Rio ini mengatakan, kalau Ayla siap untuk dikirim ke konsumen pada akhir Januari mendatang. Tapi itu semua tergantung regulasinya.

"Itu semua bergantung pada regulasi. Walapun pak Menteri mengatakan regulasinya tinggal dilahirkan, tapi kita belum tahu pastinya kapan. Omongan beliau sama saja dari dua tahun yang lalu yang mengatakan kalau regulasinya segera keluar," cetusnya.

Lebih lanjut, untuk pengiriman pertama, Ayla ditargetkan dibawah 1.000 unit dan dua bulan kedepan pengiriman akan kembali normal.

"Untuk bulan pertama, siklusnya memang seperti itu. Dibawah 1.000 unit dulu baru dibulan berikutnya 90 persennya sudah bisa sesuai dengan target, yakni 3.000 unit perbulannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar