Jumat, 09 November 2012

Daihatsu Ayla Tetap Tunggu Regulasi LCGC Dari Pemerintah

SolusiMobil.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meralat berita pernyataan sebelumnya yang menyebutkan bahwa walaupun pemerintah belum menerbitkan regulasi Low Cost and Green Car (LCGC), Ayla bakal tetap diproduksi pada awal Januari 2013 mendatang.
Pernyataan yang disebutkan oleh Amelia Tjandra sebagai Direktur Marketing ADM itu diralat berdasarkan siaran resmi yang dikirim dari pihak Daihatsu.
Sehubungan dengan pernyataan yang telah disampaikan oleh Management PT Astra Daihatsu Motor dalam hal ini Ibu Amelia Tjandra pada tanggal 6 November dalam acara Eco Driving Astra Daihatsu AYLA yaitu:

"Mengenai LCGC, bahwa PT ADM akan siap memproduksi Astra Daihatsu AYLA di bulan Januari 2013. Jika pada bulan tersebut regulasi tidak keluar maka, Kami tetap akan meluncurkan produk tersebut dengan harga yang berbeda (lebih tinggi 10%),"


Kami ralat menjadi:

"Terkait dengan peraturan LCGC, bahwa pihak Daihatsu akan meluncurkan produk Ayla, setelah regulasi LCGC tersebut dikeluarkan oleh Pemerintah."

"Kami sangat mengharapkan pernyataan ralatnya bisa disampaikan ke masyarakat melalui rekan-rekan jurnalis untuk suksesnya program LCGC tersebut."

"Demikian pernyataan resmi Daihatsu mengenai hal tersebut. Daihatsu berharap program LCGC yang diusung pemerintah Republik Indonesia dapat sukses seperti yang diharapkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar