AstraWorld berdiri pada tahun 2002 dengan tujuan untuk memperkaya nilai tambah bagi para pelanggan Astra. Nilai tambah tersebut diwujudkan melalui program-program Customer Relationship Management (CRM) dan dikemas dalam suatu konsep keanggotaan bagi pemilik mobil Astra.
Keanggotaan AstraWorld otomatis diberikan bagi setiap pembeli mobil baru merek BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan Toyota di jaringan PT Astra International Tbk (AUTO2000-Toyota, Astra International Daihatsu, Astra International Isuzu, Astra International BMW, Astra International Peugeot).
Sejalan dengan tagline, “my driving partner”, AstraWorld memposisikan diri sebagai mitra berkendara bagi pelanggan Astra, yang senantiasa menemani dan membantu anggotanya dalam setiap tahap berkendara, mulai dari rencana pembelian mobil, mengendarai dan merawat mobil, sampai menjual mobil kembali.
AstraWorld berkomitmen untuk menjadikan saat-saat berkendara lebih aman dan nyaman, melalui berbagai layanan yang dibentuk berdasarkan mata rantai berkendara berikut:
- Konsultasi perencanaan pembelian kendaraan
- Konsultasi pemilihan perusahaan pembiayaan dan asuransi
- Konsultasi teknis perawatan mobil
- Emergency Roadside Assistance (ERA)
- Pengurusan Dokumen Kendaraan
- Reminder Services
- Direct Discount & Point Rewards
- Sarana Menjual Mobil Kembali
Tidak ada komentar:
Posting Komentar